Pengobatan Penyakit Asam Lambung Tinggi Secara Alami, Herbal, & Tradisional

Untuk mendapatkan pengobatan penyakit asam lambung tinggi yang tepat, dan ampuh, ada baiknya Anda cek dulu diri Anda..

Apakah sekarang Anda tengah menderita dengan:

Merasa lambung Anda perih begitu hebat?

  • Sehingga Anda jadi sering merasa mual, dan muntah kering?
  • Bahkan kadang-kadang tenggorokan dan mulut jadi agak perih dan panas gitu?
  • Sampai-sampai dada jadi ikut terasa panas banget, agak nyeri, seperti dibakar api?
  • Kemudian kadang-kadang nyerinya serasa seperti ada tekanan, sehingga Anda mengira bahwa itu adalah nyeri jantung (serangan jantung)?
  • Dan itu semua biasanya terjadi ketika Anda lagi tidur, dan ketika Anda barusan selesai makan, sembari Anda menjadi jadi susah menelan, kerap bersendawa, batuk melulu, dan radang tenggorokan?

Kemungkinan, berarti memang asam lambung Anda sedang naik. Dan kalau begitu, berarti Anda memang cocok dengan pengobatan panyakit asam lambung tinggi ini.

Beruntunglah Anda, dimana mungkin orang sulit menemukan pengobatan penyakit asam lambung tinggi secara tradisional dan alami, namun Anda kini akan mendapatkannya. Tidak lain dan tidak bukan, pengobatannya adalah dengan cara mengonsumsi Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber.

Bagaimana bisa Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber ini ampuh sebagai pengobatan penyakit asam lambung tinggi? Untuk mengetahuinya, ada baiknya kita bahas dulu, fakta penyakit asam lambung tinggi.

Apa Itu Asam Lambung?

Asam lambung itu cairan yang ada pada saluran pencernaan kita, yang dibentuk dalam lambung, memiliki kadar asam sekitar 1,5 – 3,5, yang kemudian terdiri dari HCl (Asam Hidroklorida), KCl (Kalium Klorida), dan NaCl (Natrium Klorida).

Asam lambung ini gunanya untuk mencerna protein-protein, dengan mengaktivasi protein enzim-enzim pencernaan.

Itu berarti, asam lambung itu memang sesuatu yang memang harus ada kita miliki. Karena memang sangat dibutuhkan untuk membantu proses pencernaan. Kalau nggak ada asam lambung, yaah nanti jadinya makanan dan minuman yang Anda konsumsi nggak bisa dicerna dengan baik, lalu zat-zat gizi yang dibutuhkan tubuh pun nggak bisa diserap dengan baik.

Artikel Lainnya:  9 Cara Menghilangkan Dahak di Leher, Cobain Nih, Semoga Kamu Segera Sembuh

Terus, Gimana Ceritanya Kok Asam Lambung Bisa Jadi Penyakit?

Tatkala asam lambung diproduksi secara berlebihan, maka cairan lambung bisa mengalami reflux. Yaitu, mengalir ke kerongkongan. Kejadian ini dikenal juga dengan istilah “asam lambung naik”. Istilah ilmiahnya, Gastro Esophageal Reflux Disease (GRD).

Nah, berhubung tingkat keasaman (pH) HCl lambung lumayan tinggi juga, jadinya lapisan mukosa di lampung maupun di usus halus, nggak bisa menahan sifat iritan dari lambung. Dari situ, lambung menjadi terluka/iritasi, yang kemudian membuat Anda jadi merasa nyeri.

Meski memang, sejatinya dalam kondisi apapun, lambung akan terus mengsekresikan asam lambung/Hcl. Namun, yang menjadi pertanyaannya, ketika kapan asam lambung mengiritasi lapisan mukosa lambung? Yaitu, ketika perut dalam keadaan kosong.. Alias ketika tidak ada makanan di dalam lambung.

Apalagi kalau misalnya pada suatu jam yang mana di jam itu Anda biasanya makan. Misal, selama 10 hari belakangan ini, Anda selalu makan di jam 1 siang. Namun, hari ini, sampai jam 4 sore Anda belum makan juga. Maka asam lambung mulai beraksi. Karena sejatinya asam lambung Anda itu sudah terprogram dengan kebiasaan Anda, “Oh, aku bakal beraksi pada jam 1 siang..”

Makanya bisa jadi defenisi “makan yang teratur” tiap orang itu berbeda-beda kan. Ada yang biasa makan jam 11, jam 2, dan lain-lainnya.

Itu sebabnya, HCl yang tugasnya tadi adalah ‘menghancurkan’ makanan, namun ketika sudah masuk waktunya untuk ‘menghancurkan’ makanan, tapi makanannya belum ada, maka asam lambung pun akan ‘kumat’. Ibaratnya, dia nyari-nyari makanan, “Mana ini makanannya?! Manaaa??!!” sambil mukul-mukul lambung Anda.. Hehehe..

Oleh karena itu, kadang asam lambung tidak naik hanya sampai pada kerongkongan saja, tapi juga bisa juga ke mulut. Inilah bedanya dengan penyakit maag. Kalau maag, dia cuman di lambung, serta organ dan saluran cerna atas pada perut saja.

Artikel Lainnya:  Heih! Pagi-Pagi itu Jangan Tidur Melulu! Belum Tahu ya Dampak Buruknya? Coba Simak 7 Dampaknya Ini

Dan itu pula yang mungkin bisa menyebabkan sebagian orang agak sesak nafas, hingga mungkin mereka agak salah mengira jangan-jangan mereka kena asma, atau sakit jantung.

Terus Solusinya Gimana Biar Nggak Sakit Lagi?

Naah, alhamdulillah, disinilah pentingnya peran Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan penyakit asam lambung tinggi secara alami, herbal, dan tradisional.

Karena memang, Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari teripang laut spesies gold sthicopus variegatus, yang mana merupakan spesies terbaik daripada spesies lainnya. Teripang emas ini memiliki kandungan gamapeptide, yang tidak dimiliki teripang biasa lainnya.

Gamapeptide ini bisa mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari penyembuh biasa. Termasuk, menyembuhkan luka dan kerusakan pada lambung, yang diakibatkan asam lambung tinggi. 3x lebih cepat dan 3x lebih efektif daripada penyembuh biasa lainnya.

Selain itu, gamapeptide ini bisa melancarkan sirkulasi darah, dan mencegah infalmasi. Sehingga resiko maag Anda pun bisa turun.

Selain itu lagi, Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber ini, memberikan efek cell growth factor. Yakni, faktor regenerasi sel, yang mampu memperbaharui dan meregenerasi, sekaligus memperbaiki lambung yang bermasalah dalam proses produksi asam lambung. Sehingga, produksi asam lambung Anda menjadi lebih stabil kembali.


Silahkan, sekarang juga Anda bebaskanlah diri Anda dari cengkraman sakit lambung yang sangat mengganggu akitivitas harian Anda, dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber, yang bisa Anda beli di TeknikHidupShop.com.

Sumber gambar: ThinkStockPhotos

Sumber materi: Wikipedia

BAGIKAN
Mufakir adalah seorang otaku tobat yang merasa dirinya masih belum banyak bermanfaat bagi orang lain, dan berusaha selalu ingin bermanfaat bagi orang lain. Baginya sukses itu sederhana, yaitu hari ini lebih baik dari hari kemarin. Passion menulis artikel seputar motivasi dan produktivitas.