50+ Gambar Kata-Kata Motivasi untuk Semangat Bekerja

1. Mada depanmu dibentuk oleh apa yang Kau lakukan hari ini, bukan besok-besok.

Masa depanmu dibentuk oleh apa yang Kau lakukan hari ini, bukan besok-besok

2. Dalam perjuangan; terkadang Engkau sukses, terkadang Engkau belajar (bukan gagal).

51-Dalam-perjuangan-terkadang-Engkau-sukses-terkadang-Engkau-belajar-bukan-gagal

3. Kalau anggap itu Penting, Anda bakal nemu banyak cara. Kalau anggap itu nggak penting, Anda bakal nemu banyak alasan.

18-penting-cara-ga-penting-alesan

4. Gagal merencanakan = merencanakan gagal

2-gagal-merencanakan-kata-kata-quotes-semangat-kerja-bisnis

5. Sifat suka menunda-nunda itu ibarat kartu kredit. Keenakan memakainya, tanpa sadar tahu-tahu terbebani hutang yang sangat besar; yang sangat sulit untuk dilunasi.

3-jangan-menunda-nunda

6. Kalau Kau menginginkan sesuatu yang belum pernah Kau punya, maka Kau harus melakukan sesuatu yang belum pernah Kau lakukan.

75 lakukan yang berbeda kalau pingin punya sesuatu yang belum dimiliki

7. Coba evaluasi dirimu: apakah yang Kau lakukan hari ini, semakin mendekatkanmu kepada tujuanmu?

74 evaluasi apa yang kau lekukan hari ini berhubungan dengan tujuanmu

8. 3M: Mulai dari diri sendiri, mulai dari yang terkecil, mulai dari sekarang ^_^

73 3 m

9. Terkadang dengan beloknya kita ke jalan yang salah kemarin, jadinya kita tahu sekarang dan besok harus selalu jalan ke arah yang mana.

72 salah jalan jadi tahu yang bener

10. Kalau Anda selalu benci dengan hari Senin, berarti ada yang salah dengan diri Anda.66 benci hari senin aneh

11. Serius itu tidak berhenti hingga berhasil.

44-Serius-itu-tidak-berhenti-hingga-berhasil.

12. Pembelajaran hanya bisa didapat oleh mereka yang mau mengalahkan egonya.42-Pembelajaran-hanya-bisa-didapat-oleh-mereka-yang-mau-mengalahkan-egonya.

13. Alasan bisa seribu, sebab cuma satu. Cari sebab, jangan alasan.41-Alasan-bisa-1000-sebab-cuma-1.-Cari-sebab-bukan-alasan.

14. Tujuan hidup kita adalah untuk mendapatkan ridha Allah Swt.40-tujuan-hidup-dapat-ridha-Allah

15. Tetaplah hadapkan wajahmu ke cerahnya matahari, agar Engkau tak lagi melihat gelapnya bayangan.39-tatap-cerah-matahari

16. Apa yang dicontohkan itu jauh lebih nancep, daripada sekadar apa yang diucapkan.38-keteladanan-vs-ucapan

17. Perjalanan 1000 mil bermula dari 1 langkah.37-perjalanan-1000-mil

18. Jangan menunggu motivasi agar mulai bekerja. Bekerjalah sekarang! Maka motivasi akan muncul.36-kerja-agar-termotivasi

19. Sudah berapa banyak perihal yang kita katakan “SULIT” ketika beberapa tahun yang lalu, namun sekarang kita katakan “MUDAH”? Bisa karena biasa.31-bisakarenabiasa

Artikel Lainnya:  "Gagal Merencanakan = Merencanakan Gagal" — Jaya Setiabudi

20. Boleh-boleh aja siih merayakan keberhasilan. Tapi, lebih penting lagi mengambil pelajaran apa sih rumus dan polanya yang membuat kita berhasil tadi.25-merayakan-keberhasilan

21. Tentukanlah hal bagus apa yang akan Anda lakukan hari ini. Kalau tidak, mungkin akan ada hal buruk yang akan Anda lakukan..27-hariinibagusatauburuk

22. Lebih mengerikan orang yang melatih 1 jurus sebanyak 1000 kali, daripada orang yang melatih 1000 jurus sebanyak 1 kali.28-jurusmengerikan

23. Lakukanlah sekarang. Karena kadang “NANTI” itu bisa berubah menjadi “NGGAK AKAN PERNAH”.23-sekarang-atau-nanti-nggak-akan-pernah

24. Fokus ke hasil, nggak akan ada perubahan. Fokus ke perubahan, insya Allah dapet deh hasilnya.20-fokus-perubahan-vs-hasil

25. Mungkin Anda nggak perlu rencana baru. Anda cuma perlu komitmen baru.19-rencana-baru-komitmen-baru

26. Tidak cukup cuma menemukan ide, tapi jugalah wujudkan ide itu.16-nemu-ide-wujudin-ide

27. Anda pasti bisa melakukan sesuatu. Tetapi tidak bisa melakukan segala sesuatu.15-sesuatu-vs-segala-sesuatu

28. Bersyukurlah merasa lelah dalam perkara kebaikan. Kalau tidak, mungkin Engkau akan lelah dalam perkara kemaksiatan.9-taat-dalam-perkata-kebaikan

29. Membuat cita-cita lalu menjadi pemalas, adalah cara yang paling indah untuk menyiksa diri.10-malas-nyiksa-diri

30. Fokuslah! Satu bisnis cukup untuk membuatmu kaya. Solaria cuma Rumah makan, tapi omzetnya di atas 100 miliar per bulan.12-fokus-satu-bisnis

31. Pelaut yang tangguh tidak terbentuk dari ombak laut yang tenang.4-pelaut-tangguh-tidak-dibentuk-laut-tenang-tapi-ombak

32. Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya…57 Allah tak membebani yang di luar kesanggupan kita

33. Kebanyakan ngomong “Tapi” (BANYAK ALASAN) dan “Nanti” (SUKA MENUNDA-NUNDA), adalah komposisi untuk membentuk MENTAL PECUNDANG.64 banyak tapi nanti itu pecundang

34. Berapa banyak pekerjaan yang dulu kita anggap sulit, namun hari ini menjadi mudah? Bisa jadi begitu pula pekerjaan kita hari ini yang sulit, bisa saja kelak menjadi mudah tatkala kita membiasakannya.65 kemarin susah sekarang mudah

35. Bukan hidup yang keras, Kamunya aja yang lembek kayak Yuppy.

Artikel Lainnya:  12 Penyesalan yang Paling Banyak & Sangat Disesali Orang di Masa Depan

100 bukan hidup yang keras, tapi kamu aja yang lembek kayak yuppy

36. Halal itu nomor satu. Nggak ada tawar-tawar!!

99 halal itu nomor satu nggak ada tawar-tawar

37. Mereka yang sukses itu dulu juga pernah malas, bingung, jenuh, gagal. Tapi mereka tetap maju, terus bergerak, dan mencoba.98 mereka yang sukses itu dulu juga malas, tapi mereka tetap terus bekerja

38. Sabar kok pakai batas. CEMEN.97 sabar kok pakai batas CEMEN

39. Nggak ngerti deh sama orang yang banyak maunya, banyak inginnya, tapi nggak mau kerja keras mewujudkannya.96 nggak ngerti deh sama orang yang banyak maunya tapi nggak mau kerja keras mewujudkannya

40. Kalau nggak sekarang… TERUS KAPAN?95 kalau nggak sekarang terus kapan

41. Kebanyakan yang disesali orang di masa depan itu adalah menyia-nyiakan kesempatan.. “Kenapa dulu aku nggak begini-begitu aja ya…”

94 banyak orang menyesal nggak ngambil peluang

42. Kalau cita-citamu kebayang terus-menerus di kepalamu, maka terus-menerus kerjalah untuk mewujudkannya.93 kalau cita-citamu kebayang terus di kepalamu, maka terus kerjainlah wujudkan itu

43. Jangan sibuk mikir agar jadi yang terbaik. Yang penting menjadi lebih baik dari kemarin aja dulu.92 nggak usah mikiri yang terbaik, yang penting jadi lebih baik dari kemarin aja dulu

44.. Sukses itu, bukan untuk si Pemalas. 91 sukses itu bukan untuk si pemalas

45. Lebih tepatnya jualan solusi, bukan jualan barang.90 lebih tepatnya jualan solusi bukan jualan barang

46. Bedakanlah antara BUTUH dengan INGIN.89 bedakan antara butuh dengan ingin

47. Tidak bisa tidak, agar kerjaanmu optimal, Kau harus mencintai pekerjaanmu itu.88 agar kerjaan optimal harus cintai kerjaan itu

48. Nggak apa-apa kesulitan, asal memang ini jalan yang benar. Daripada yang enak-enak, tapi berada di jalan yang salah.87 nggak apa-apa kesulitan asal memang berada di jalan yang benar

49. Nggak ada orang yang terlalu sibuk. Masalahnya cuman bagaimana me-manage prioritas.86 nggak ada orang yang terlalu sibuk masalahnya cuma soal ngatur waktu

50. Faktanya usaha mewujudkan cita-cita itu memang kadang menjenuhkan. Makanya mereka yang berhasil adalah yang TEKUN.87 mewujudkan cita-cita itu memang menjenihkan makanya yang berhasil cuma yang tekun

51. Setiap orang sukses itu memiliki kemiripan: sabar dan konsisten menjalani proses. Pun setiap orang yang tak kunjung sukses itu memiliki kemiripan: nggak sabar dan malas konsisten.85 setiap orang sukses itu punya kemiripan sabar dan konsisten menjalani proses

52. Tidak ada manusia yang sempurna. Namun setiap manusia pasti bisa memberikan minimal satu manfaat kebaikan.80 tidak ada manusia yang sempurna namun pasti setiap manusia bisa melakukan satu hal manfaat

BAGIKAN
Al-Faqir ilAllah. Menekuni dunia blogging dan Search Engine Optimization Marketing sejak tahun 2011. Suka martabak dan es krim. Hidup untuk mabda' Islam.

Bagaimana menurut Anda?

Komentar