Solusi Batuk Pilek Flu Anak & Bayi Umur 1, 2, 3, 4, Tahun Dan Seterusnya

essential oil untuk batuk pilek bayi merk lokal

Anda sedang membutuhkan solusi flu/pilek dan batuk yang ampuh untuk menyembuhkan anak atau bayi Anda? Simak artikel berikut ini, insya Allah yang Anda cari ada disini!

Biasanya memang akhir tahun gini, musim hujan. Dan tak jarang pula tatkala hujan mulai menyerbu, anak-anak pun jadi pada jatuh sakit. Beberapa diantaranya, yakni sakit flu/pilek, dan batuk. Baik batuk berdahak, maupun batuk kering.


Namun, ternyata, yang terkena dampak batuk flu/pilek bukan hanya pada sebagian kalangan saja, melainkan hampir semua kalangan, mulai dari bayi, balita, anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Nah, berikut ini, ada solusi herbal batuk flu/pilek dan batuk khusus untuk anak-anak dan bayi berumur 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, dan 4 tahun, hingga seterusnya.

essential oil untuk batuk pilek bayi

Nafasena Essential Oil Cough and Flu Relief ini merupakan essential oil untuk mengatasi batuk dan pilek pada anak. Nafasena essentia oil ini 100% murni minyak atsiri alami brand lokal Indonesia dengan kombinasi dari eukaliptus, lemon, dan peppermint, tanpa ada campuran lainnya.

Essential Oil dari Nafasena ini sangat compatible digunakan sebagai aromaterapi.

Karena sudah disertai dengan Certificate Of Analysis sebagai bukti bahwa produknya telah lulus uji tes, aman dipakai, dan bebas dari pencampuran zat kimia lain yang mungkin berbahaya. Aman pula untuk bayi.

Sehingga insyaAllah cukup efektif, dan tanpa efek samping.

Khasiat Cough and Flu Relief Syiir Essential Oil Ini untuk Aromaterapi:

  • Membantu meredakan batuk anak Anda.
  • Membantu meredakan flunya.
  • Membantu meredakan pileknya.
  • Membantu melegakan sesak nafasnya.
  • Membantu melegakan hidung tersumbatnya.

Netto: 10 ml.

Bisa buat semua usia. Nanti tinggal disesuaikan saja sesuai panduannya terkait cara penggunaannya & takarannya.

Mufakir adalah seorang otaku tobat yang merasa dirinya masih belum banyak bermanfaat bagi orang lain, dan berusaha selalu ingin bermanfaat bagi orang lain. Baginya sukses itu sederhana, yaitu hari ini lebih baik dari hari kemarin. Passion menulis artikel seputar motivasi dan produktivitas.